Senin, 04 Juni 2018

The Amazing February Birthstone - Amethyst

baju muslim anak
The Amazing February Birthstone - Amethyst

Amethyst adalah birthstone Februari. Hal ini ditandai dengan warna ungu tetapi memiliki variasi lain dari cahaya ke ungu tua dan ketika ditundukkan ke suhu panas berubah menjadi kuning. Amethyst berwarna kuning disebut "amethyst terbakar".

Komposisi Amethyst

Amethyst terdiri dari berbagai mineral kuarsa yang berlimpah di bumi. Quartz membuat 12% dari kerak planet kita yang muncul dalam bentuk batuan metamorf, sedimen dan batuan beku.

Latar belakang sejarah

Amethyst berasal dari kata Yunani "amethystos" yang berarti mabuk atau tidak mabuk. Diyakini bahwa nama itu diberikan setelah warna anggur. Batu berharga ini dikatakan digunakan oleh para prajurit untuk menghindari keracunan selama perang. Jika Anda minum anggur dari cangkir kecubung, Anda akan aman dari mabuk.

Pada tahun-tahun awal, batu permata itu dianggap dikenakan oleh royalti dan raja. Ungu kemudian menandakan warna kebesaran dan kekuasaan. Sepanjang garis, Cleopatra yang terkenal dikatakan memiliki cincin kecubung dan St. Valentine membiarkan asistennya Cupid memakai liontin berukir yang dibuat dari Amethyst.

Leonardo Da Vinci menulis bahwa Amethyst dapat mengusir pikiran jahat dan dapat menyebabkan kecerdasan tinggi. Ini juga telah disebutkan dalam Kitab Suci bahwa permata ini telah menjadi salah satu di antara 12 batu yang memperindah pakaian para imam tinggi Yahweh. Rosario pada masa itu kebanyakan dibuat dari amethyst. Di Tibet, batu ini dianggap suci bagi Buddha.

Distribusi Geografis

Amethyst dapat ditambang di negara-negara Amerika Selatan seperti Brasil, Uruguay, Bolivia dan Argentina, serta negara-negara Afrika seperti di Zambia, Argentina, Namibia, dll.

Berikut adalah daftar lokasi spesifik dari mana menemukan amethyst:

1. Guerrero, Meksiko - batu-batu di sini lebih gelap dan berwarna ungu tua. Amethyst yang ditemukan di sini dianggap sebagai salah satu amethyst paling berharga di dunia.

2. Vera Cruz Mexico - amethysts di sini pucat mengkristal dan tumbuh di batuan berwarna terang.

3. Maraba, Brazil - kristal tidak baik dan dalam warna sedang atau pucat. Amethysts ini sering dipotong dan diukir.

4. Rio Grande de Sul Brazil - batu-batu dari batu-batu vulkanik besar dan tampaknya cukup besar.

5. Thunder Bay, Kanada - amethyst di sini terbentuk dari batuan metamorf dan unik.

6. Uruguay - dicirikan oleh eksterior coklat atau abu-abu

7. Afrika - ada batu-batu besar tetapi tidak menarik; namun warna interiornya jelas sehingga potongan-potongan potongan dari tempat ini dikagumi dan dihargai.

8. Maine, USA - mereka tidak tersedia untuk distribusi hari ini

9. North Carolina, USA - warna amethyst di sini berwarna biru-ungu

Umumnya, amethysts dari Amerika Selatan tersedia dalam ukuran yang lebih besar daripada di negara-negara Afrika, tetapi batu yang terakhir memiliki warna yang lebih halus dan lebih jenuh. Di sisi lain, amethysts dalam warna yang sangat gelap tersedia di wilayah Australia.

Amethyst juga dapat ditemukan di wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Beberapa tempat disebutkan adalah Texas, Pennsylvania, Carolina dan Ontario. Batu-batu yang ditemukan di sini tidak bagus sehingga biasanya tidak digunakan untuk perhiasan.

Amethyst tersedia secara luas dalam berbagai bentuk dan dimensi; bentuk mewah juga tersedia tetapi umumnya, batu-batu dipotong dalam ukuran standar.

Karakteristik metafisik

Amethyst dikatakan kuat dan dapat memberikan manfaat berikut kepada pemiliknya:

- Membawa ketenangan dan ketenangan.

- Ini dapat meningkatkan kemampuan seseorang untuk mempelajari ide-ide baru dengan lebih cepat.

- Dapat menstabilkan pikiran dan keseimbangan kondisi emosional, mental dan fisik.

- Seseorang dapat menjadi kuat dan baik dalam bisnis.

- Dapat menyingkirkan semua racun dari tubuh dan dapat mengobati radang sendi. Gangguan lain yang dapat diobati adalah masalah pada sistem saraf dan pencernaan. itu juga dapat membangun sistem kekebalan tubuh

Amethyst adalah batu permata bagi mereka di bawah tanda-tanda zodiak Pisces, Virgo, Aquarius dan Capricorn. Ini juga merupakan batu permata untuk ulang tahun pernikahan ke-17.

Amethyst, seperti permata lainnya memiliki rincian historisnya yang menguraikannya sejauh 25.000 tahun yang lalu. Batu-batu ini dicirikan oleh warna yang indah dan dengan demikian cukup mahal. Belajar melalui birthstone akan memberi kita banyak informasi; beberapa cukup faktual dan yang lain fiksi; Satu hal yang pasti, mempelajari birthstone ini sangat menarik!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar