Rabu, 23 Mei 2018

Lihatlah Ada Apa Dengan Ertos Cc Cream

jual ertos facial treatment 
Lihatlah Ada Apa Dengan Ertos Cc Cream
Pakaian Womens Yang Dapat Membantu Anda Terlihat Lebih Ramping

Banyak dari kita merasa sedikit sadar diri terhadap tubuh kita dan berharap kita bisa kehilangan beberapa kilogram. Tapi cara Anda berpakaian memiliki pengaruh besar pada bagaimana Anda melihat dan mengenakan pakaian wanita yang tepat dapat menurunkan berat badan secara visual bahkan tanpa melangkah di dalam gym.

Ada dua aspek kunci untuk terlihat lebih ramping dan mengenakan pakaian yang benar-benar datar. Yang pertama adalah memilih pakaian yang memanjang dan melangsingkan tubuh secara keseluruhan, yang kedua adalah memakai pakaian yang menyembunyikan, menyamarkan dan menyeimbangkan area tubuh yang jauh lebih besar daripada yang lain. Dengan membuat seluruh tubuh Anda muncul secara proporsional, Anda akan secara otomatis terlihat lebih ramping dan lebih ramping.

Banyak orang yang religius berpegang pada pakaian hitam untuk membuat diri mereka terlihat lebih ramping tetapi sebenarnya ada banyak alternatif lain yang dapat membuat Anda terlihat lebih langsing. Bahkan setiap warna pakaian bisa terlihat bagus jika Anda memilih gaya yang tepat untuk bentuk tubuh Anda. Jika Anda berjuang untuk menjauh dari hitam, cobalah biru laut, ungu tua atau abu-abu gelap yang merupakan alternatif serbaguna dan pelangsing.

Salah satu rahasia mencari lebih ramping adalah memilih pakaian yang sangat cocok. Sementara Anda mungkin berpikir bahwa pakaian longgar membantu menyembunyikan tonjolan, mereka benar-benar membuat Anda terlihat lebih besar dan lebih besar. Pakaian yang terlalu ketat juga tidak menarik karena mereka cenderung menunjukkan dan menyebabkan tonjolan sedap dipandang dan memberikan siluet kental.

Anda dapat menarik perhatian dari perut yang bundar dengan mengenakan atasan garis empire dan gaun. Jika Anda memiliki pinggul dan paha yang lebih besar, pilih rok garis atau gaun atau celana boot cut yang akan membuat pinggul Anda terlihat lebih kecil. Anda juga harus memperhatikan panjang rok dan jaket. Apa pun yang berakhir pada bagian tubuh yang relatif lebih luas akan menarik perhatian ke daerah itu. Kecuali Anda memiliki kaki yang besar, hindari rok yang sangat pendek, alih-alih memilih panjang lutut atau bahkan di bawah untuk tampilan yang menyanjung.

Jika Anda memiliki lengan besar, maka pilihlah gaya pakaian wanita dengan lengan atau pakai jaket ringan atau kardigan di atas atasan dan gaun lengan pendek.

Ada banyak cara agar Anda dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih panjang dan lebih ramping. Sebagai aturan umum, apa pun yang menciptakan garis vertikal atau diagonal di seluruh tubuh akan memiliki efek pelangsing. Carilah pakaian dengan garis-garis vertikal atau diagonal atau gaun dengan hiasan atau detail yang berjalan diagonal di gaun itu. Mencari busana wanita yang membuat sebagian besar garis vertikal termasuk leher v, jaket panjang atau kardigan dikenakan syal dan kalung panjang dan terbuka yang menggantung.

Jangan takut untuk menggunakan warna dan pola. Di tempat yang tepat warna dan pola dapat berkontribusi pada efek pelangsingan keseluruhan pakaian. Cobalah mengenakan syal atau kalung panjang berwarna dan sorot area favorit Anda menggunakan warna. Kopling besar berwarna cerah juga dapat memiliki efek melangsingkan.

Tidak peduli apa yang Anda pilih untuk dipakai, ingat fashion wanita harus selalu menyenangkan dan nyaman untuk dipakai. Selalu kenakan pakaian wanita yang membuat Anda merasa hebat tentang diri sendiri. Jangan takut untuk mencoba penampilan baru, cobalah gaya yang benar-benar menyanjung Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar